Translate

Headlines News :
Home » , » Ngisi survei Gratis dan dapat uang

Ngisi survei Gratis dan dapat uang

Written By Unknown on Jumat, 28 Februari 2014 | 08.01

assalamualaikum.wr.wb Kali ini Zodiakpisces.blogspot.com akan berbagi info kembali bagaimana cara mengumpulkan pundi-pundi receh melalui internet, sumber ini langsung di dapat dari Yahoo News.
langsung aja penjelasannya yg di kemukakan Yahoo beberapa waktu lalu.

Umumnya, mengisi survey atau kuisioner merupakan sesuatu yang terkadang enggan kita lakukan. Selain membutuhkan waktu untuk mengisinya, kita jarang mendapat imbalan ketika menyelesaikan survey atau kuisioner tersebut. Tapi, bagaimana jika mengisi kuisioner bisa membuat kita memperoleh uang atau beramal? Ya, konsep itulah yang ingin diusung oleh Kata Anda ( Daftar disini ). Website besutan Markplus Insight  ini memungkinkan Anda mendapatkan uang dari mengisi survey online. Uang tersebut bisa Anda ambil untuk digunakan sendiri atau disumbangkan ke yayasan sosial.

                                            DI JAMIN BUKAN SCAM ATAU PENIPUAN

Cara kerjanya sangat mudah. Setelah mendaftar, Anda akan diberikan modal 40 poin, dan memperoleh survey undangan atau rekomendasi yang bisa langsung diisi. Jika tidak ada, Anda bisa mengisi survey profil yang bisa Anda pilih sesuka hati Anda. Rata-rata tiap survey akan memberikan Anda 40 poin.
Jika Anda merasa sudah mengumpulkan cukup banyak poin, Anda bisa menukarkannya dengan uang tunai, hadiah ataupun di sumbangkan. semua terserah anda.
sekian dulu info kali ini, semoga bermampaat. wassalam.
Share this post :

+ komentar + 1 komentar

6 Januari 2016 pukul 17.57

Kataanda.com SCAM SITUS DI HACK

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Tanah Grogot | 14 Pebruari 2014
Copyright © 2014. Zodiak Pisces - All Rights Reserved Of Aftah
Template Created by Creating Website Published by Zodiakpisces
Proudly powered by Blogger